Pages

Tips Tarik Perhatian Co/Ce

Asmara, Nah ini nih tips bagus buat cowok ama cewek untuk mengekspresikan dirinya supaya
bisa gaul gitu jadi biar orang2 tertarik sama kamu. Gampang aja kok caranya, cukup lakukan hal
berikut dan jangan lakukan hal lainnya (maksudnya apa yah ???). Pokoknya ini cocolan sambel
dan ini ... eh kok jadi ngaco yah. Maksudnya baca dulu nih tips berikut, Otre :)

Kamu harus :

, pikir apa yang kamu ingin tunjukkan dari diri kamu ke orang lain
1. Tunjukan Siapa Kamu
tentang diri kamu sehingga orang lain tertarik sama diri kamu. ~~~ contoh : teriak ditengah jalan
protokol, Saya Superman Saya Superman.

, jadi tuh kalo niat ama sesuatu ya jangan di mulut aja tuh
2. Kerjakan n Jangan Ngomong Aja
ampe bebusa tapi kerjain dong biar orang tahu siapa kamu. ~~~ contoh : rambut metal suka
dangdut ... siapa takut.

3. Kreatif
, nah kudu kreatif deh jadi orang jangan cuma kreatif di mulut aja tapi wujudkan
kreatifitas kamu itu. ~~~ contoh : gimana caranya merubah daun kentut2an jadi bahan bakar
bebas polusi.

, orang lain akan menganggap serius apa yang
4. Perhatikan Ejaan dan Tata Bahasa Kamu
kamu bicarakan jika ejaan dan tata bahasa kamu bagus. ~~~ contoh : e m eh gini a gimana ya ...
maksudnya gini lo em r ke ... Au Ah Elap.

Terus kamu jangan :

, jangan bohong lho n jujur aja deh karena kalau bohong bisa gagal tuh kencan kamu.
1. Bohong
~~~ contoh :
+ kamu tahu Tom Cruise nggak ?
- tahu dong ...
+ mirip2 kan wajah saya :)
- mimpi apa ya semalem ???

, nggak udah detil banget deh buat menarik
2. Menulis Seluruh Sejarah Kehidupan Kamu
perhatian ... secukupnya aja tuh. ~~~ contoh :

+ Umur saya kan 26 tahun nih, jadi gini aja ya gimana kalau saya cerita pas ortu saya kenalan ...
waktu itu ortu saya ...
- Taksi ...

, boleh aja sih dikasih cuma harus sama orang yang
3. Memberi Alamat ama No. Telp Kamu
kamu percaya tuh. ~~~ contoh :

+ kamu mau no. telp yang mana ... no. cantik, hoky atau ...

- jualan ya mas

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman